Hanya untuk sharing ja.. :) Mudah-mudahan hal ini hanya terjadi pada perangkatku saja dan tidak terjadi pada kalian sahabat blogger..
Kenapa ya kok setiap berkunjung ke blog sahabat yang memasang widget dari Widgeo, setiap kali mau klik sesuatu (entah itu link, atau apa sajalah) Pasti ada popup yang banyak nongol di Compiku. Kadang 2 Popup, kadang lebih malahan..

Dan ini terjadi pada Blog sahabat yang memasang Widget dari Widgeo. Dan yang tanpa widget tersebut, aku rasa aman dan lancar saja kok..:D (Maaf, bukan bermaksud gimana-gimanadengan Widget tersebut, tapi memang itulah yang sering aku alami.
Adakah temen-temen mengalami hal yang sama juga seperti yang ku alami..?? Mohon petunjuknya donk..., kali ja dari rekan-rekan blogger yang kebetulan membaca ini bisa memberikan sedikit solusi agar hal tersebut tidak terjadi lagi.. Please, masukannya ku tunggu di form comment ini.

Kurang lebihnya, jika ada salah kata, mohon dimaafkan..:)


Artikel Terkait :


Labels: ,
13 Responses
  1. MU Fans Says:

    Benar tuh...Mengganggu banget tuh widgeo.net....


  2. ye laa aku geram tol dengan benda ni
    sibuk je kuar tanpa d undang..
    kan kan kan

    tgk ni..kuar lg
    haish~


  3. Kang Ikhwan Says:

    Wah sama bro, punyaku juga begitu, makanya ada rencana buat ngilangin widget dari widgeo itu. Sangat mengganggu, kadang sampai 4 pop up yang muncul.


  4. goceng Says:

    iya nich saya juga ngerasa keganggu ama popup yang sering muncul


  5. Juliawan Says:

    wah ada info baru lagi nich hehehe :) hehehe salam kenal ya :D


  6. Mr. X Says:

    bukan cuma popup yg mengganggu dari widgeo, tapi hampir setahun hati ini kecewa. Gue pasang tuh page rank dari google lewat si widgeo...eee...gak naik-naik. Ketika gue cek pakai page rank google sendiri ternyata sudah tiga...
    tuh betapa menyebalkan widgeo...dengan bulat hati gue apus semua tuh ... biar aman.thx a lot of


  7. Lidya Says:

    aku belum pernah pakai ini jadi gak tau mbak :)


  8. wah ternyata iya memang benner untung nya saya blum memakai nya ni postingan ok bgt..



    koment back dipostingan baruku yach......


  9. dany Says:

    kayanya widgeo gak menggangu deh... cz d tmpt ane kaga da mslh tuh...

    hehehehehehehehehehehe


  10. Aldi Says:

    sama bro...apa sdh dpt solusinya.


  11. crow poc Says:

    aku juga kayak gitu..
    tapi cuman 1


  12. ganool Says:

    telplate nya bagus,,
    btw widgeo emang gitu,,
    tapi ku lagi pengen blajar scriptnya,,
    keren juga tuh,klik langsung muncul popup,,


  13. Anonymous Says:

    setuju sekali bos. widgeo itu emang bikin nyebelin untuk pengunjung yang datang ke blog kita bos.