Bukan Bintang Biasa, grup binaan Melly Goeslaw, terkenal dengan lima vokalisnya yakni Laudya Chintya Bella, Chelsea Olivia, Raffi Ahmad, Ayu Shita, dan Dimas Beck . Namun belakangan formasi sedikit berubah. Yang ada hanya tiga dara manis saja yang akhirnya menyebut nama mereka sebagai BBB Girls.

"BBB tidak bubar, tapi formatnya masih diubah dulu jadi BBB Girls. Dibuat memang karena sekarang kita bertiga, Raffi dan Dimas masih sibuk dengan kerjaan masing-masing. Penampilan lebih segar karena kita bertiga semua perempuan," tutur Ayu Shita di studio DAHSYAT, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (2/11).

"Tetap bawa nama BBB, karena memang sudah dari Teh Melly-nya. Kita dikasih kepercayaan bener buat nerusin BBB, format baru. Kita tidak bubar, walaupun masing-masing punya duet dengan teman duetnya, seperti Ayu Shita dengan Raffi," sambung Bella.

Lewat BBB Girls ini, ketiga artis cantik tersebut mengandalkan satu single yakni Ingin Menikah ciptaan Melly. Dan untuk promosinya, mereka akan melakukan tur di Bandung dan Jakarta per bulan Desember mendatang - di sela kepadatan syuting sinetron. "Eksistensinya belum tahu, karena memang aku lagi serius dengan BBB. Jadwal sinetron kita diatur sedemikian mungkin agar nggak bentrok dengan jadwal buat BBB," sambung Chelsea.

Disinggung sepenggal lirik yang digunakan sebagai OST KABAYAN - "Ku ingin menikah / Seperti yang lain / Bukan cinta itu hak semua insan / Kapan cinta datang menyunting aku." - Apakah memang ada keinginan pribadi BBB Girls ini untuk seperti itu? Bella buru-buru mengangguk.

"Ya, setiap dari kita pasti ingin menikah hehehe... Maksud lagunya mungkin lagu ini untuk mewakili jeritan hati kaum wanita yang ingin menikah," ucapnya. "Harapannya lagunya bisa laku di pasaran. Kalau persaingan pastinya, tapi kita nggak mau ambil pusing, santai aja, kita yang penting berkarya," sahut Ayu.

Sumber : Indo Trend Music


Artikel Terkait :


0 Responses