Grup Foo Fighters sedang merekam album baru mereka di garasi rumah Dave Grohl di Los Angeles (California, AS). Jadi, Grohl bisa tetap menjalani waktu berkualitasnya dengan anak-anaknya.

Mantan drummer band Niranana ini merupakan ayah dari Violet (4) dan Harper (18 bulan) dan paling suka menghibur putri-putrinya tersebut. Grohl juga tak membiarkan pekerjaannya menyita waktunya bersama mereka. Oleh karena itu, vokalis Foo Fighters ini mengumpulkan rekan-rekan bandnya di rumahnya untuk merekam lagu-lagu baru grup tersebut, sehingga ia tetap bisa dekat dengan anak-anaknya.

Rocker ini mengatakan kepada surat kabar Inggris The Sun, "Kami telah memutuskan untuk merekam album baru kami di rumah saya--di garasi, tepatnya. Ini berjalan sangat lancar. Saya bisa membangunkan anak-anak saya pagi hari. Saya tak sabar menggiring mereka dari tempat tidur untuk pergi ke sekolah. Kadang saya menangani beberapa urusan rumah, sedikit bersih-bersih... kemudian saya pergi ke garasi dan bekerja. Kami membuat beberapa musik keras," ungkap Grohl.

"Hal baik berkenaan dengan membuat sebuah album di rumah adalah datang pukul 18.30, menemani anak-anak santap malam dan memandikan mereka, dan membacakan cerita untuk mereka sebelum mereka tidur. Ketika mereka sudah pergi tidur, saya bisa kembali ke garasi dan bekerja," sambung Grohl.

Sumber : Obral Mp3


Artikel Terkait :


2 Responses
  1. OthOnx Says:

    Info yang menarik..