Kasus yang melibatkan model Manohara Odelia Pinot terus bergulir bak bola panas. Kini, kabar kencang terdengar bahwa pihak Manohara telah menerima suap miliaran rupiah dari keluarga Kesultanan Kelantan, Malaysia, yang ingin segera menyelesaikan kasusnya dengan jalan damai dan menghentikan koar-koar membuka keburukan pihak keluarga kesultanan.

Saat dikonfirmasi mengenai hal tersebut, ibunda Manohara, Daisy Fajarina, langsung menampik kabar tersebut. "Itu enggak benar. Itu hanya isu," ujar Daisy saat dihubungi melalui telepon genggamnya, Minggu (14/6) malam.

Manohara, saat dijumpai seusai menghadiri sebuah acara, tak mau menanggapi kabar tersebut. "No comment," ujarnya sambil berlalu.

Tak mau kabar beredar terus meluas, dengan berapi-api, Daisy mengaku akan terus maju melawan pihak Tengku Muhammad Fakhry—suami Manohara, yang dituding telah melakukan KDRT—untuk diseret ke meja hijau. "Kita ingin membuktikan bahwa kita, bangsa Indonesia, tidak bisa dibeli," tegasnya.

Menurut Daisy, usaha-usaha untuk melakukan penyuapan kepada pihaknya memang pernah ada. Namun, Daisy tak mau buru-buru menyebut bahwa hal tersebut sebagai usaha penyuapan. "Saya mau bilang itu penyuapan, tapi saya enggak ada bukti. Jadi, saya belum berani menyebut hal itu sebagai usaha penyuapan," ungkap Daisy.

"Mano memang sempat ditawari melalui penghubung dari pihak Kelantan, dan Mano marah karena Mano berpikir bangsa Indonesia memang bisa di beli," pungkasnya.

Sumber : Kompas.Com


Bookmark and Share


Artikel Terkait :


0 Responses