interadmediaSecara ga' sengaja, pas jalan-jalan di dunia maya aku nemu sebuah situs yang katanya sih hanya dengan searching dan browsing saja kita akan dibayar $ 0,001 per menit. Mulanya ada keraguan emang, masak sih hanya sekedar searching dan browsing saja kita dibayar..?? Tapi daripada keraguan ku itu hanya tinggal seonggok keraguan tanpa adanya suatu tindakan, iseng saja aku joint. Toh juga program ini gratis, dan andaikanpun scam, aku rasa aku ga rugi baik secara materi maupun waktu, karena program ini Gratis (100% FREE).
Setelah dihadapkan pada sebuah formulir aplikasi untuk joint, akhirnya aku resmi jadi membernya dan mulai mencoba program yang baru kutemukan ini. Aku mulai browsing tentang apapun yang ingin ku cari di internet. Dan seiring dengan berjalannya waktu, tanpa kusadari sudah 15 Menit lebih aku searching, dan pas ku cek accountku, ternyata saldo accountku yang semula $ 0,00 berubah menjadi $ 0,015. .. sedikit memang, tapi kalau ini sering kita lakukan, lama-lama akhirnya akan jadi banyak juga. Lagipula program ini lebih memberikanku nilai ketimbang aku searching dengan program yang kulakukan sebelumnya yang ga pernah memberi imbalan balik... hehehehe.. Klu ada yang mau bayar, kenapa harus pake yang ga mau bayar..?

Bagusnya lagi, program ini bisa direferensikan.. Kita akan mendapatkan bayaran 10% dari apa yang didapatkan oleh referal kita.. (Cukup lumayan bukan..??) Nah, bagi temen-temen yang mo ikutan, ayo buruan gabung.. Gratis kok..!! Kalian bisa Joint dengan men
gklik DISINI, atau bagi yang keberatan untuk jadi referalku, silahkan meluncur langsung ke situs utamanya disini. Tapi aku yakin kok, temen-temen semua pasti tau dan punya yang namanya rasa berterimakasih.. dan akan menghargai orang yang telah memberikan informasi ini ke teman-teman (alah..) . So.. pilih mana..??

Bookmark and Share


Artikel Terkait :


2 Responses
  1. Kang Dedy Says:

    Boleh di coba nih.... tapi 0,001 min cashoutnya berapa?

    Aku pasang barnernya diblog saya ya... ntar kaloh dah saya pasang saya confirm lagi...


  2. Macam2 Info Says:

    waduh program apa lagi ni,kayak nya seru juga.langsung ke TKP aja ah...