Melihat lampu disco yang berkelap-kelip di sekeliling kalian mungkin sudah biasa ya.. Tapi kalau lampu yang ada di keyboard laptop atau PC kamu (Num Lock, Caps Lock, Scrool Lock) berkedap-kedip layaknya lampu disco, mungkin hanya beberapa dari rekan-rekan yang baru tahu..
Mau mencobanya.. Yuk simak caranya..

Yang pertama harus dilakukan adalah kamu kudu donlot softwarenya disini (ukuran filenya kecil Kok, cuma 61 kb).
Kalau sudah di donlot, instal dengan mengklik icon file tersebut.
Selesai instal, buka program Winamp kamu, KLIK KANAN >> Options >> Preference atau tekan Ctrl+P, maka akan muncul tampilan seperti gambar berikut:


Klik ja gambarnya untuk memperbesar

Setelah itu ikuti settingan sesuai dengan yang ada di gambar di atas. Dan setelahnya, coba mainkan musikmu dengan Winamp.. dan Jreeng.. lampu keyboardmu jadi berkedap-kedip seolah-olah mengikuti irama yang kamu mainkan.

Ok.. selamat mencoba.. kalau ada kendala, comment yach..
Oh iya, software ini hanya bisa bekerja untuk program Winamp saja ya.. hehehe, untuk program player lainnya, ku usahakan untuk nyariin buat kalian. Doakan biar secepetnya dapet..:D


Artikel Terkait :


2 Responses
  1. Wah.. pertamax nih..

    Ijin sedot kang.
    Nice info


  2. Obat Kuat Herbal herba max obat kuat yang terbuat dari bahan bahan herbal asli indonesia. khasiat obat ini adalah untuk memelihara gairah seks agar tetap membara. obat kuat herba max berbeda dengan obat kuat import karena di dalam obat kuat herbal herba max ini bekerja dengan cepat tapi pasti karena sifatnya yang herbal. meskipun demikian Obat kuat herbal herbamax mampu mengembalikan gairah seksual yang menurun