Sudah tidak diragukan lagi bahwa keberadaan backlink mempunyai pengaruh besar terhadap peningkatan Page Rank blog kita. Semakin banyak backlink yang dimiliki oleh blog kita maka semakin besar peluang blog kita memperoleh posisi yang lebih baik dalam Search Engine Result Page (disingkat SERP). Lalu, bagaimanakah caranya kita mengetahui seberapa banyak blog kita memiliki backlink?

Untuk mengetahui seberapa banyak kita memiliki backlink, anda dapat meggunakan tools yang banyak bisa anda jumpai di internet. Di sini saya akan memberikan satu contoh tool untuk mengecek backlink yang dimiliki blog kita. Cara kerjanya yang begitu simple sehingga anda dengan mudah akan mengetahui blog/situs mana saja yang sudah mem-backlink blog anda. Tinggal masukkan URL Blog anda, dan tunggu beberapa saat.. maka dalam waktu yang tidak begitu lama, anda akan diberikan informasi mengenai Blog/situs mana saja yang telah memberikan blog anda backlink.

Klik disini untuk menuju tool Backlink Checker yang saya maksud.

Ok, demikian sedikit tips cara untuk mengetahui Backlink ke blog anda. Semoga bermanfaat.


Artikel Terkait :


2 Responses
  1. bayu Says:

    sip gan. sangat bermanfaat!


  2. Obat Kuat Herbal herba max obat kuat yang terbuat dari bahan bahan herbal asli indonesia. khasiat obat ini adalah untuk memelihara gairah seks agar tetap membara. obat kuat herba max berbeda dengan obat kuat import karena di dalam obat kuat herbal herba max ini bekerja dengan cepat tapi pasti karena sifatnya yang herbal. meskipun demikian Obat kuat herbal herbamax mampu mengembalikan gairah seksual yang menurun