Sebuah rekaman Penampakan yang diyakini sebagai hantu dari Jacko (Michael Jackson) sampai saat saya kunjungi situs youtube sekarang ini, telah dilihat dan ditonton lebih dari 7,867,995 kali. Tayangan mengejutkan yang menggemparkan pengunjung situs YouTube itu adalah penampakan arwah Michael Jackson yang tertangkap kamera di rumahnya, di Neverland Ranch.

Sebuah bayangan hitam menyerupai figur Jacko tampak di dinding di bekas rumah mendiang Jacko di Neverland Ranch. Bayangan hitam itu bergerak menyebrang koridor, dari arah kiri ke kanan, kemudian lenyap. Demikian seperti dikutip dari The Sun, sejak Senin 6 Juli 2009, kemarin.

Penampakan seram itu tak sengaja tertangkap kamera saat penayangan langsung program televisi CNN, 'Inside Neverland', yang melakukan wawancara antara Larry King dan kakak Michael, Jermaine.

Saat kamera terarah ke koridor panjang, sosok bayangan terlihat di ujung koridor. Forum obrolan para fans Jacko langsung membeludak kemarin malam. Mereka yakin, bayangan hitam yang melintas koridor itu sebagai arwah Michael.

Rekaman itu berdurasi selama 51 detik dengan jumlah pengunjung hingga tulisan ini saya muat sudah menapai mencapai 7,867,995 orang.

Berikut rekaman video yang dimuat di situs Youtube.




Artikel Terkait :


3 Responses
  1. Macam2 Tips Says:

    gila....padahal belum tentu juga kan itu hantu nya jacko,bisa aja hantu jecki,jecka ato joko he...he...


  2. Sahabat Pena Says:

    " SALAM PERSAHABATAN DARI AGUS FAUZY KEDIRI JAWA TIMUR INDONESIA RAYA "

    Jangan lupa berkunjung ke blog saya ya...di www.agusfauzy.com blog ini berisi tentang pribadi saya dan juga untuk berbagi ilmu serta pengalaman saya didunia maya ini dengan -(( MOTTO ))-
    " BERTEMAN, BELAJAR, BEKERJA DAN BERIBADAH "

    Kunjungi pula blog bisnis saya www.wargabisnis.com blog ini saya gunakan untuk affiliate saya jadi anda mau ikut monggo...tidakpun tak ada paksaan , didalam blog ini anda akan menemukan seleksi bisnis internet yang saya ikuti, ya.. mudah-mudahan blog bisnis ini bisa membantu warga Indonesia yang mau terjun kebisnis online untuk memilah dan memilih bisnis internet yang banyak bermunculan didunia maya ini tanpa ada paksaan apapun jadi tak ada yang merasa tipu menipu. saya membuat blog ini sekedar sampingan bisnis saja dan mungkin teman-teman ada bisnis baru yang bertanggung jawab tidak merugikan sesama bisa hubungi saya... he he he ceritanya lagi demam bisnis ya.... ya buat koleksi aja.... sori sob banyak iklannya

    " SALAM BLOGGER DAN SAHABAT PENA INDONESIA "


  3. TomieDLuffy Says:

    hem.. iya tuh... sy juga pernah lihat di TV..
    tp apakah benar itu jacko?
    atau hanya bayangan yg dibuat?