Dalam industri musik pop, Kota Medan biasanya menghasilkan penyanyi solo. Kali ini, dan tidak sering terdengar di telinga, sebuah band pop asal Kota Medan maju ke Jakarta dan ikut bersaing sebagai grup pendatang baru. Band itu adalah Syafir.Menyodorkan album Terima Kasih Kawan, yang diedarkan oleh Aquarius Musikindo, Syafir dengan formasi Fredy (vokal), Randa (gitar), Hanif (bass), serta Yudi (drum), Syafir menawarkan musik yang memang masih menjadi konsumsi paling laris dewasa ini, pop yang dipadu dengan rock alias pop rock.

Dalam album perdana mereka ini, Syafir mengawali perkenalan mereka dengan single mereka, "Bukan Aku... Tapi Kamu". Lagu yang dicipta khusus oleh Pay dan Dewiq ini menjadi nomor bergenre pop-rock yang mengalun dalam tempo medium sebagai ciri khas band ini.

Hasilnya? Apa yang disuguhkan oleh Syafir memang tidak membuat pendengar mengerutkan kening. Single dan nomor-nomor lainnya dalam album ini ringan dan dijamin tak perlu waktu lama untuk bisa menikmatinya, baik pada permainan musik maupun lirik lagu. Lirik lagu-lagunya tentang cinta, termasuk perpisahan karena asmara.

sumber : obralmp3.com


Artikel Terkait :


1 Response
  1. obat kuat herba max menjawab dan membantu semua masalah anda dengan terapi obat-obatan herbal yaitu cara yang aman, tanpa efek samping dan tidak membahayakan bagi tubuh kita. DISTRIBUTOR RESMI HERBAMAX : http://jamu-obat-kuat-herbal.blogspot.com