Justin BieberVideo baru Justin Bieber menyanyikan versi akustik Never Say Never terlihat begitu manis meski pendek. Hanya berdurasi sekitar 1 menit 24 detik, klip yang diputar perdana saat Game 3 of the World Series, Sabtu (29/10), sudah menunjukkan bagaimana album akustik Justin yang akan segera dirilis akan 'terasa.'

Berdiri di tengah lapangan baseball, Justin mengenakan jaket Texas Rangers dan topi baseball San Fransisco Giants. Footage yang menunjukkan Justin menyanyi di lapangan baseball itu kemudian dipotong dengan footage para pemain yang memukul bola. Ditunjukkan juga Justin yang memainkan gitar akustik. Di akhir klip, Justin keluar dari lapangan dengan memegang gitar dan pemukul baseball.






Versi non akustik lagu itu dinyanyikan Justin bersama Jaden Smith dan menjadi soundtrack film KARATE KID awal tahun ini. Video klip untuk versi ini menunjukkan dua bintang cilik ini bekerja sama di sebuah studio.

Uniknya, judul lagu ini seakan menjadi sebuah mantra bagi Justin. Dia sering kali mengirim tweet berisikan pesan yang memberi inspirasi seperti "#NeverSayNever to believing in your dreams... u all make mine come true everyday. thank u :)" pada para penggemarnya.

NEVER SAY NEVER
juga menjadi judul film 3D Justin yang akan dirilis Februari mendatang. "Film kami mengandung kekuatan seperti itu, membantu memberikan inspirasi pada anak-anak untuk mengikuti mimpi mereka, dan juga semua orang, anak-anak ataupun orang dewasa," kata sutradaranya, Jon Chu, pada MTV News. "Film ini menceritakan tentang perjalanan keluarga untuk memenuhi takdir mereka."

Dan bagi para pembenci Justin, Chu mengatakan bahwa film ini akan membuktikan jika Justin adalah musisi yang serius.

"Yang paling kami inginkan adalah kejujuran di dalamnya," jelasnya. "Orang-orang punya praduga soal Justin Bieber dan mereka bisa berpikir sesuka mereka, tapi kami ingin menunjukkan sisi jujur Justin."

Sumber : Indo Trend Music


Artikel Terkait :


0 Responses