Kim KardashianSejauh ini nama Kim Kardashian memang tak pernah dikaitkan dengan proyek berbau musik namun ada beberapa sumber yang mengatakan kalau Kim saat ini sudah bosan dengan reality show dan ingin mencoba keberuntungannya di dunia musik. Bagaimana hasilnya? Menurut mereka yang sempat mendengar suara Kim, selebriti ini ternyata punya suara yang indah.

Menurut berita yang dilansir Splash News, Kim Kardashian telah menjalin kerja sama dengan The-Dream, seorang rapper kondang yang sempat menggarap beberapa track dari penyanyi papan atas seperti Beyonce, Rihanna, dan Mariah Carey. Jadi sepertinya Kim Kardashian cukup serius dengan rencananya ini.

Beberapa waktu yang lalu malah ada yang mengaku melihat Kim Kardashian baru saja meninggalkan sebuah studio rekaman di New York. Kalaupun banyak pihak yang sedikit meragukan keputusan Kim Kardashian ini namun seorang sumber yang sempat menjadi saksi hasil rekaman ini mengatakan bahwa Kim punya suara yang bagus. "Kim punya suara yang sangat bagus," ujar sumber ini seperti dikutip dari Splash News.

Sumber : Indo Trend Music


Artikel Terkait :


0 Responses