Liza Natalia saat ini tengah menggarap album kedua, namun ia tidak mau terburu-buru untuk melepasnya. Yang menarik rencananya album baru Liza Natalia ini berisi lagu-lagu yang bisa digunakan untuk senam masal.

"Saya enggak mau buru-buru karena album yang ini saya ingin untuk senam massal. Sehingga beatnya pun cepat. Jadi lagunya bukan hanya untuk dangdut tapi bisa dipake untuk senam. Ada dua atau tiga lagu yang jadi dari rencana enam lagu. Itu lagu baru semua," ujarnya ketika ditemui secara ekslusif acara Tea dan Fashion, di Hotel Grand Hyatt, Jakarta Pusat beberapa waktu lalu.

Menurutnya ia tidak menghadirkan pure dangdut namun dangdut yang telah dikombinasikan dengan pop. Segmen yang dia tuju sekarang juga melebar karena lagu ini bisa untuk senam.

"Dangdutnya sekarang saya kombinasikan dengan pop, jadi enggak dangdut banget. Segmentasinya juga melebar. Bukan kayak lagu dangdut standar tapi untuk senam. Jadi ngebeat banget. Saya kan sudah merasakan itu, dangdut standar kayak apa sih? Sekarang bikin yang bisa dibuat senam," ujarnya.

Menurut Liza lagu yang pure dangdut sudah biasa, makanya ia ingin melakukan terobosan ini dan tidak ada salahnya untuk bisa melakukan senam dengan lagu sendiri. Selain pop kemungkinan ia juga menyisipkan music house agar lebih enak untuk didengar.

"Ya biasalah. Namun sekarang berbeda. Enggak ada salahnya senam pakai lagu sendiri? Syukur-syukur lebih house music biar tambah enak di dengar," pungkasnya sembari tertawa.

Sumber : Indo Trend Music


Artikel Terkait :


0 Responses