Lepas dari Anang Hermansyah, Syahrini harus mampu berdiri di kakinya sendiri. Ada rasa sedih karena kejadian ini dianggapnya tiba-tiba. Syahrini mengaku tidak mengetahui alasan duetnya berakhir, namun ia tetap berusaha berpikiran positif dan percaya Anang merencanakan yang terbaik untuk semuanya.

"Duet itu kan proyek Mas Anang. Kalau Mas Anang yang menyetop duet, ya aku mau bilang apa. Yang punya hak untuk melakukan semuanya ya Mas Anang. Hari ini pun aku nggak mengerti kenapa duetnya diberhentikan, lebih ke arah positif sendiri aja," kata Syahrini, belum lama ini.

Dikatakan pelantun recycle Aku Tak Biasa milik Alda ini, dirinya bukan tidak percaya diri tidak bersama Anang. Hanya saja, ia merasa ada yang hilang karena sejak awal tahun ini mereka selalu duet bareng.

"Bukan masalah pede atau tidak, kan memang yang mengerjakan Mas Anang semuanya. Masalah pede dan tidak, sebelum bertemu Mas Anang kan aku sudah pede dengan menyanyi solo. Kebetulan aja karyaku duet dengan Mas Anang direspon baik sama masyarakat," ucapnya saat ditemui di kawasan Sentul, Jawa Barat.

Syahrini meyakinkan, tidak mungkin baginya untuk menghilangkan sosok Anang dalam perjalanan karir di industri musik. Apalagi mereka sudah terlanjur dicintai berdua oleh masyarakat Indonesia maupun mancanegara. "Itu sudah faktanya dalam perjalanan karirku," pungkasnya.

Sumber : Indo Trend Music


Artikel Terkait :


0 Responses