Postingan kali ini saya khususkan untuk sahabat blogger yang saat ini menggunakan koneksi Telkom Flash. Mungkin di antara sahabat blogger sudah ada yang tahu bahkan mengalami satu kekurangan dari koneksi menggunakan Telkom Flash yakni sering menampilkan halaman lama atau istilah awamnya cache.
Kadang di saat kita mau browsing, halaman yang ditampilkan adalah halaman lama. Mungkin halaman kemarin, atau malah halaman yang seminggu yang lalu.. duh.. gak nyaman banget kan.? Terutama kejengkelan ini dialami oleh sahabat blogger yang sedang menulis postingan baru, setelah selesai nulis postingan, tapi pas mau dipreview, postingan sahabat ga muncul. Dan juga pas mau ganti template, template yang muncul masih tetap template yang sebelumnya. Hehehe.. menjengkelkan ga..? ya pastilah..
Nah.. untuk mengakali atau menyiasati hal tersebut, sahabat gak usah panik. cukup tekan tombol Ctr dan F5 secara bersamaan pada halaman blog yang kita buka, dan jreng.... tampilan halaman yang sahabat inginkan akan muncul sesuai dengan harapan.
Trik ini selama ini cukup ampuh saya gunakan. Dan mudah-mudahan bisa bermanfaat buat sahabat blogger yang selama ini menggunakan koneksi Telkom Flash

Ok, selamat mencoba dan mudah-mudahan berhasil.

Salam



Artikel Terkait :


1 Response
  1. SEO Blogspot Says:

    OOO gitu toh merefresh cash telkosel flash. Selama ini aku bingung tuh gak tau caranya. Terima kasih atas sharingnya yaa.

    Salam, Mengembalikan Jati Diri Bangsa