Wow! US$1 juta! Bukan angka yang kecil apalagi kalau penampilan ini berdurasi tak lebih dari satu jam saja. Entah benar atau tidak namun banyak yang berani memastikan kalau Christina Aguilera dibayar US$1 juta untuk tampil selama satu jam dalam sebuah acara yang digelar tepat malam Halloween kemarin.

Menurut sebuah berita yang dilansir Splash News, Christina Aguilera diminta untuk tampil di acara pesta Halloween yang digelar Charles Brandes, pakar investasi yang kondang itu. Charles Brandes menggelar pesta tahunan ini di San Diego dan sebagai penampil utama malam itu adalah Christina Aguilera yang baru saja melepas album berjudul BIONIC Juni lalu.

Kalau angka ini memang benar maka itu artinya Christina Aguilera dibayar sekitar US$16.666 untuk setiap menitnya. Itu sudah termasuk untuk make-up dan biaya lain-lainnya. Sayangnya kabar ini ditepis oleh pihak yang terkait dengan pesta ini yang menyatakan bahwa Christina dibayar tak lebih dari US$500 ribu saja. Sayangnya, banyak sumber yang dekat dengan Christina mengatakan bahwa angka US$1 juta itu bukan hanya isapan jempol.

Sumber : Indo Trend Music


Artikel Terkait :


0 Responses