Akan selalu ada resiko tidak mengenakkan yang harus ditanggung para selebriti yang terkenal dengan tiba-tiba, seperti Justin Bieber. Walau ada begitu banyak fans yang memujanya, namun tidak dapat dipungkiri juga kalau ada banyak pihak yang tidak menyukainya.

Beberapa orang bahkan sempat menyebut Justin Bieber tidak bisa menyanyi! Bukan hanya karena penampilan lip-syncnya, namun juga karena beberapa lagunya yang bisa dibilang 'sintetis'.

Namun, ada alasan serius yang diungkapkan Justin Bieber sewaktu dirinya bersedia membuat sebuah album akustik. Dan alasan ini tidak lain adalah untuk membuktikan bahwa orang-orang yang membencinya dan menyebutnya tidak bisa menyanyi salah.

"Kurasa aku mengeluarkan sebuah album akustik karena ada begitu banyak orang yang membenciku dan bilang, 'Justin Bieber tidak bisa menyanyi. Suaranya sepenuhnya hasil rekayasa.'" ungkap Justin kepada MTV News.

Namun, Justin juga tidak menampik bahwa proses produksi sering kali menenggelamkan suaranya, dan semakin jauh dari aslinya, dengan proses sintesis dan lain sebagainya.

"Oleh karena itu aku ingin menekan proses ini dan membuatnya benar-benar mellow sehingga semua bisa mendengar suaraku," pungkasnya.

Sumber : Indo Trend Music


Artikel Terkait :


0 Responses